Published On: Ming, Des 9th, 2012

Pulang Kondangan, Tewas Tertabrak Sedan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

RENGEL

seputartuban.com – M. Khusnul Huda (40), warga Desa Jonggrang, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Rengel – Plumpang, Sabtu (8/12/2012) pukul 18.00 WIB. Tepatnya di Dusun Kopen, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Kejadian tewasnya bapak 2 anak ini bermula saat, dia mengendarai sepeda motornya Nopol S 2985 DF. Berboncengan dengan Kasmuji (44), warga Desa Jati, Kecamatan  Soko, Kabupaten Tuban. Dari arah Timur menuju arah Barat. Bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil sedan Nopol L 1108 KB. Yang dikemudikan Samta (37), warga Kelurahan Wonosari Mulyo,  Kecamatan Semampir, Surabaya.

Kemudian sedan warna hitam itu hendak mendahului kendaraan didepannya dan terlalu kekanan sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Hingga terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan korban meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan Kasmuji mengalami luka berat pada kepala dan lenganya.

Dan untuk kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tuban. Setelah dilakukan visum, jasad korban dikembalikan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan korban yang luka berat masih dirawat.

Kanit Laka satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdeni sat dikonfirmasi, Minggu (9/12/2012) mengatakan bahwa, diduga penyebab kecelakaan karena sedan terlalu kekanan saat mendahuli kendaraan didepannya, sehingga menabrak korban. Tersangka bersama kendaraannya diamankan di Polres Tuban untuk tindak penyidikan lebih lanjut.

“Diduga karena terlalu kekanan sehingga terjadi benturanb dengan korban. Tersangka sudah kami amankan di Mako Polres Tuban bersama barang buktinya. Dari keterangan saksi, korban dan temannya sehabis kondangan dirumah keluarganya,” ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author