Published On: Sen, Agu 13th, 2012

Pulang Jadi TKI Bacok Tetangga

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

KEREK

seputartuban.com – Seorang Pemuda bernama Lani (20) warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Tuban, membacok tetangganya bernama Kacin (40) warga setempat hingga bersimbah darah, Minggu (12/08/2012) dini hari.

Baru 2 minggu menginjakkan kaki ditanah kelahiranya, Lani harus berurusan dengan polisi lantaran telah membacok tetangganya sendiri hingga bersimbah darah. Hal ini diduga lantaran dirinya memiliki dendam kepada korban. Diantaranya karena sebelumnya dirinya pernah dianiaya korban, selain itu juga mendengar bahwa istrinya pernah digoda.

Melihat keseharian korban, pelaku nampaknya tersulut api dendamnya dan berniat akan membacok korban. Dan saat korban perjalanan pulang di Dusun tegalan, Desa Sidonganti pelaku yang sudah dijadikan tersangka oleh Polisi ini sudah menyiapkan pedang untuk membabat korbanya.

Lantaran korban kurang siaga, sabetan pedang tersangka mengenai kepala korban sebanyak 4 kali serta punggung sebanyak 2 kali. Hal ini membuat korban terungkur dan bersimbah darah. Warga sekitar yang mengetahui hal ini langsung memberitahukan kepada keluarga korban dan membawanya ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan usai melancarkan aksinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Kerek.

Kapolsek Kerek, AKP Elis Suendayani saat dikonfirmasi seputartuban.com menjelaskan bahwa, korban memang didesanya dikenal sering melakukan kekerasan. Bahkan dia merupakan salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Tuban dalam kasus pencurian di kawasan Kecamatan Montong dan Kecamatan Semanding 4 bulan yang lalu.

“Kini tersangka sudah kami amankan di Mapolsek Kerek untuk dilakukan penyidikan karena telah melakukan usaha pembunuhan dengan berencana, akan dikenai pasal 351. Namun bila korban meninggal lain lagi ancamannya.” tuturnya.

Foto : Korban bacokan saat dirawat di RSUD Dr Koesma Tuban

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos