Published On: Sel, Jun 24th, 2014

Puasa dan Lebaran Momen Finance Pasang Target

Share This

TUBAN

WELLY: Sekarang ini sudah menjadi rahasia umum bahwa segala keperluan masyarakat bisa dikreditkan.

WELLY: Sekarang ini sudah menjadi rahasia umum bahwa segala keperluan masyarakat bisa dikreditkan.

seputartuban.com–Momen ramadhan dan Idul Fitri merupakan siklus tahunan paling surplus bisnis finance untuk mendongkrak omset. Berkaitan itu pada saat seperti jelang puasa kali ini, target perputaran modal pun akan ditambah.

Kepala Sales Manager Adira Cabang Tuban, Welly, mengatakan sekarang ini sudah menjadi rahasia umum bahwa segala keperluan masyarakat bisa dikreditkan.

“Ini merupakan momen yang pas. Nantinya target perputaran uang akan ditingkatkan,” kata Welly, Selasa (24/06/2014).

Biasanya, sambung dia, dalam bulan-bulan biasa pihaknya harus menyediakan dana sebesar Rp 500 juta untuk diserap nasabah yang mengajukan kredit di lembaga finance yang dikelolanya. Tapi dalam momen yang dianggap pas ini, maka pihaknya akan menambah jumlah tersebut  mengingat akan membludaknya kebutuhan masyarakat.

“Setidaknya dalam sebulan harus menghabiskan lebih dari jumlah itu. Tentunya peran sales harus lebih gesit. Karena biasanya berbagai furniture dan perlengkapan rumah tangga banyak dibutuhkan masyarakat guna melengkapi asesoris rumah jelang lebaran.” terang Welly.

Menurut Welly, biasanya masyarakat akan memberikan warna berbeda ketika bulan ramadhan maupun hari raya idul fitri.

“Maka kita targetkan dalam momen ini harus naik dari sebelumnya. Kalau bisa harus naik 50 persen. Tentunya semua sales harus bekerja semaksimal mungkin,” paparnya.

Dia mengimbuhkan, menyambut momen tersebut tidak ada promo khusus atau pengurangan suku bunga. Hanya saja, dia sudah mempersiapkan semua tenaga salesnya untuk mencapai target tersebut.  AMIN

Facebook Comments

About the Author