Published On: Sab, Sep 12th, 2015

PT SI Harus Segera Tuntaskan Gesekan Sosial

TUBAN

SELAMAT DATANG: Menteri BUMN Rini Soemarno saat melakukan safari kerja ke PT Semen  Indonesia di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Jumat (11/9/2015) siang.

SELAMAT DATANG: Menteri BUMN Rini Soemarno saat melakukan safari kerja ke PT Semen Indonesia di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Jumat (11/9/2015) siang.

seputartuban.com-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno meminta PT Semen Indonesia (PT SI) segera tuntaskan masalah-masalah sosial yang ada.

Hal itu disampaikan Rini saat melakukan kunjungan ke PT SI yang berada di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Jumat (11/9/2015) siang.

Dalam kunjungan singkatnya itu, mantan petinggi Astra Indonesia ini mengatakan bahwa perusahaan BUMN harus bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan sosial.

Juga berperan serta dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada disekitar perusahaan dimana BUMN itu beroperasi.

“Kita terus menekankan bagaimana peran serta perusahaan terhadap lingkungan sekitar dan warga sekeliling perusahaan itu,” ujar Rini Soemarno didampingi Direktur PT Pertamina Dwi  Soetjipto.

Berkaitan itu, Rini menandaskan, dia akan segera menggelar rapat dengan semua pimpinan perusahaan BUMN yang ada di Jawa Timur.

Rapat tersebut akan membahas bagaimana BUMN yang ada di Jawa Timur bisa meningkatkan kesejahteraan warga sekeliling.

“Kita akan mendorong usaha-usaha kecil yang ada sehingga perekonomian rakyat bisameningkat,” tegas Rini disamping Direktur PT SI Suparni dan jajaran direksi.  MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author