Published On: Jum, Jul 3rd, 2015

PT Semen Indonesia Gelar Pasar Murah Ramadhan

MERAKURAK

UNTUK MASYARAKAT: Antusias warga menyambut pasar murah yang digelar PT Semen Indonesi bersama BUMN lainnya.

UNTUK MASYARAKAT: Antusias warga menyambut pasar murah yang digelar PT Semen Indonesi bersama BUMN lainnya.

seputartuban.com-Peristiwa ramadhan dijadikan media PT Semen Indonesia (PT SI) bersama Kementerian BUMN menggelar aksi sosial pasar murah.

Selain PT SI, pasar murah tersebut juga diikuti PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), PT Pertamina dan PT Pegadaian.

Aksi sosial bertajuk “Pasar Murah BUMN 2015” ini digelar di Graha Sandiya, Kompleks Perumahan Semen Gresik, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Jumat, (3/7/2015).

Direktur Utama PT SI, Suparni, mengatakan dipilihnya lokasi pasar murah ini tak lebih sebagai upaya untuk terus mendekatkan diri dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar pabrik.

“Karena warga ring merupakan bagian penting dalam pengelolaan perusahaan berdasarkan prinsip triple bottom line. Artinya pengelolaan perusahaan tidak hanya mengedepankan aspek keuntungan, tapi juga mampu menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar. Juga mampu mengelola lingkungan hidup dengan baik,” papar Suparni saat membuka gelar pasar murah yang juga dihadiri Bupati Fathul Huda dan jajaran Forpimda Tuban.

Pasar murah ini menyiapkan 4.000 paket sembako yang berasal dari masing-masing BUMN. Setiap paket sembako bernilai Rp 150.000 dan dijual seharga Rp50.000.

Selain 1.000 paket sembako PT SI juga menyerahkan 300 paket sembako kepada Pemkab Tuban dalam rangka kerja sama program serupa yang digelar 6-9 Juli 2015.

Tak hanya itu. Dalam kesempatan tersebut juga menyediakan paket sembako gratis sejumlah 15.100 paket senilai Rp 105.000 per paketnya.

Sebanyak 11.800 paket sembako gratis tersebut didistribusikan ke masyarakat ring 1 Pabrik Tuban. Sementara 3.300 paket lainnya disalurkan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tuban. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author