Published On: Jum, Des 27th, 2019

PT PHE TEJ Serahkan Kompensasi Kepada 2.618 Warga Desa Pucangan.

seputartuban.com, MONTONG – PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PT PHE TEJ), Kamis (26/12/2019) menyerahkan kompensasi kepada 2.618 penerima  di Desa Pucangan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Mereka diberikan dana segar sebagai kompensasi dampak aktivitas survey seismic 3D yang dilakukan PT tersebut.

Penyerahan dana kompensasi yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Pucangan. Warga Nampak bahagia atas penyerahan dana ini. Karena dapat digunakan menunjang kebutuhan hidup mereka.

Seperti halnya yang dirasakan oleh Hardi, warga Dusun Krajan, desa setempat. Lahan miliknya hanya dilewati bentangan kabel survei seismik 3D. Namun dia juga ikut menerima dana kompensasi. “Alhamdulilah mas, sudah dikasih sedikit banyak ya diterima saja cuma dilewati saja kok,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Pucangan, Santiko, mengatakan dari jumlah 2618 penerima itu terdiri dari tiga Dusun di desanya. Yakni Dusun Krajan, Dusun Grogolan  dan Dusun Jurangan. “Terimakasih Kepada PHE TEJ, karena sudah menepati janjinya untuk memberikan kompensasi kepada masyarakat yang lahannya sudah di bor maupun dilewati kabel survey,” pungkasnya. RHOFIK SUSUYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos