Published On: Ming, Des 1st, 2019

PT PHE TEJ Bagi Dana Kompensasi Untuk Warga Desa Jetak

seputartuban.com, TUBAN –  Sabtu (30/11/2019) PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ), menyerahkan kompensasi kepada masyarakat Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

BAGAHIA : Proses pembagian kompensasi kepada warga Desa Jetak

Warga dari Dusun Ngemplak, Dusun Jetak, Dusun Kebonagung, Dusun Boro, Dusun Jeroan dan Dusun Gaplok dengan jumlah sebanyak 924 warga menerima kopensasi. Mereka yang lahannya lerlintasi atau terkena dampak survey seismik 3D yang dilakukan beberapa waktu terakhir.

Salah satu penerima kompensasi, Tohir dari Dusun Ngemplak yang lahannya  terkena pengeboran di area persawahan miliknya, dia mengucapkan terima kasih kepada PT PHE. Karena adanya tanggung jawab yang dilakukan perusahaan.

“Saya berterimakasih dengan adanya pemberian kompensasi ini sebagai bentuk tanggung jawab dari PHE. Saya menerima kompensasi sebesar Rp 512.000,” katanya. Humas PT PHE TEJ, Muhamad Ulin Naja, mengatakan kompensasi yang diberikan kepada warga yang memiliki tanaman dan terdampak (tanaman tumbuh). Serta yang lahannya menjadi perlintasan survey seismik (meter laju lintasan). Dari 49 desa di blok sumber sarang koro (SSK) sudah 29 desa yang telah direalisasikan kompensasinya. “Kompensasi diberikan setelah pekerjaan selesai dan dilakukan pendataan akhir oleh petugas PHE,” jelasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos