Published On: Jum, Nov 30th, 2012

Proyek Milyaran Molor, Komisi D Akan Panggil SKPD

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Akhir tahun penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban tinggal sebulan lagi. Namun pelaksanaan sejumlah proyek nampaknya terancam molor dari jadwal yang telah ditentukan. Bahkan beberapa diantaranya yang bernilai milyaran diduga kuat juga sudah molor.

Anggota Komisi D DPRD Tuban, Rudi Hartono, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jum’at (30/11/2012) mengaku pihaknya sudah mendapatkan informasi ini. Dan berjanji akan memanggil pihak-pihak terkait atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk dimintai klarifikasi soal pengerjaan proyek tersebut.

Diantaranya pembangunan kantor UPT Kabupaten Tuban dan sejumlah mega proyek lainya. Selain itu, soal rehab ruang kelas Sekolah Dasar (SD) juga akan diagendakan Komisi D untuk memanggil sejumlah SKPD.

“kalau terlambat ada toleransi beberapa hari. Namun juga dapat didenda sesuai ketentuan. Kita lihat surat kerjanya. Segera kita agendakan untuk diundang,” ungkapnya.

Beberapa temuan seputartuban.com, diduga sejumlah proyek sudah melampaui jatuh tempo penyelesaian pekerjaan. Hal ini terlihat dalam keterangan dipapan proyek masing-masing proyek pembangunan. Selain itu, beberapa proyek lain juga tidak dipasang papan proyek. Serta pekerjaan pembangunan lainya terancam molor dari jadwal yang telah ditentukan.

Foto : Proses pembangunan kantor UPT Kabupaten Tuban

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author