Published On: Jum, Mar 30th, 2012

Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pisang di Akses menuju TTU Pertamina Jenu

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

JENU

ilustrasi : pikiran-rakyat.com

seputartuban.com-Kekesalan warga Desa Tasikharjo atas rusaknya jalan akses Desa  yang menuju TTU Pertamina Jenu,dilampiaskan dengan menanam 4 pohon pisang yang terdapat pada 2 lokasi.

adapun jalan yang di tanami pohon pisang tersebut terdapat dii Dusun Pereng RT. 01  RW. 04 dan Dusun Ndermo RT. 02  RW. 04 Desa Tasikharjo, kecamatan Jenu, Tuban,  masing masing sebanyak 2 pohon pisang.

Belum di ketahui siapa pelaku penanaman pohon pisang yang sudah menancap sejak beberapa hari  lalu itu, hingga sekarang kondisinya masih menancap di ruas jalan yang nampak rusak tersebut.

menurut Kepala Dusun Awar-Awar,  Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Tuban, Sarwi, saaat di konfirmasi seputartuban.com, jumat (30/03/2012), mengatakan bahwa penanaman pohon pisang ini disebabkan akibat ruas yang jalan yang rusak tidak kujung di benahi.

 “saya kurang tahu siapa yang menanam pohon tersebut, tetapi di mungkinkan karena Warga kesal tiap harinya di liwati kendaraan pengangkut BBM dari TTU Pertamina, dan belum ada juga perbaikan, “ jelasnya.

Facebook Comments

About the Author