Published On: Rab, Feb 6th, 2013

Pria Renta Ditemukan Tewas Membusuk

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

WIDANG

Lokasi penemuan mayat pria renta yang sudah membusuk

Lokasi penemuan mayat pria renta yang sudah membusuk

seputartuban.com – Warga Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (5/2/2013) sekitar pukul 13.00 WIB digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk. Dikawasan hutan Perhutani RPH Sundulan, BKPH Sigagak, KPH Tuban.

Peristiwa penemuan jasad Sumarto (78) yang sudah dipenuhi belatung ini diketahui warga sekitar dikawasan hutan setempat. Melihat kondisi mayat yang sudah membusuk, saksi mata kemudian melaporkan kejadian ini ke perangkat desa.

Mendapat laporan warga, perangkat desa setempat bersama warga lainya menuju kelokasi. Dan ditemukan 2 buah sarung, dan jasad korban. Kapolsek Widang yang mendapat laporan warga langsung mendatangi lokasi kejadian. Tidak berselang lama tim identifikasi Polres Tuban bersama tim medis RSUD Dr. Koesma Tuban juga turut kelokasi.

Setelah dilakukan identifikasi dilokasi kejadian, jasad pria renta ini langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan dibersihkan dari belatung. Selanjutnya jasadnya diserahkan ke warga yang selama ini ditumpangi untuk hidup.

Kapolsek Widang, AKP Ali Kanapi saat dikonfirmasi, Rabu (6/2/2013) mengatakan bahwa korban sebenarnya bukan warga setempat. Tapi seorang pengemis, lalu ada salah seorang warga yang kasihan lalu dirawatnya. Namun sejak 1 minggu terakhir dilaporkan menghilang dari rumah, dan sempat dicari sampai dikawasan Kec. Montong.

“sudah tua, sudah dicari warga yang selamana ini ditumpanginya. Jasadnya dibawa kerumah sakit dulu untuk dibersihkan, selain itu baunya sudah busuk. Kalau sudah bersuh baru diserahkan untuk dimakamkan. Kasihan kalau tidak dibersihkan dulu. Dan hasil visumnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author