Published On: Ming, Jun 30th, 2013

Pot Minimalis Digandrungi Pembeli

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Untuk mempercantik bangunan rumah, banyak cara dilakukan. Salah satunya dengan menambah ornamen pot dengan beragam pilihan. Mulai untuk air mancur, sampai pot bermotif akan memperindah dan membuat suasana rumah menjadi nyaman.

LARIS : Budi Marsono dengan beragam pot jualanya

LARIS : Budi Marsono dengan beragam pot jualanya

Salah satu penjual pot, di jl. Letda Sucipto, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Budi Marsono (30) warga Desa Penidon, Kecamatan Pelumpang, Kabupaten Tuban. Dia menawarkan beragam jenis pot. Namun saat ini paling banyak dibeli konsumen adalah bentuk air mancur yang minimalis.

Pria yang sudah menggeluti usahanya 7 tahun ini, menuturkan Pot buatanya terbuat dari lumpur, pasir, semen dan batu traso. “semua jenis pot dan air mancur yang ada ini saya pesan dari Mojokerto “ katanya (29/06/2013).

Pot yang dijual Budi banyak menggunakan desainnya natural. Sehingga memberi kesan elegan dan terlihat minimalis. Dengan harga yang di tawarkan sangat bervariasi. Mulai dari Rp 10.000 sampai Rp. 150.000. Untuk harga air mancur dinding polos dan bunga mulai dari Rp. 2 juta hingga Rp. 4 juta.

Bapak anak satu ini juga mengungkapkan bahwa jumlah pembeli tiap harinya tidak pasti. Tapi total penjualan rata-rata sebulan mencapai Rp. 5 juta sampai Rp. 10 juta. “tergantung model dan ukuran yang di minati oleh konsumen. Saat ini calon konsumen yang datang membeli untuk menyerasikan dengan rumahnya,”ungkapnya. (jib)

Facebook Comments

About the Author