Published On: Sab, Sep 5th, 2015

Polwan Polres Tuban Gelar Pengobatan Gratis

KEREK

KEMANUSIAAN: Melengkapi rangkaiam hari jadi Polwan ke 70 tahun ini, para srikandi Polres  Tuban menggelar pengobatan gratis di Mapolres Kerek, Jumat (04/05/2015) pagi.

KEMANUSIAAN: Melengkapi rangkaiam hari jadi Polwan ke 70 tahun ini, para srikandi Polres
Tuban menggelar pengobatan gratis di Mapolres Kerek, Jumat (04/05/2015) pagi.

seputartuban.com-Melengkapi rangkaiam hari jadi Polwan ke 70 tahun ini, para srikandi Polres Tuban menggelar pengobatan gratis, Jumat (04/05/2015) pagi.

Aksi humanis para srikandi yang mengemban misi mengawal kesehatan masyarakat ini digelar di Mapolsek Kerek. Mereka dibantu tim medis dan dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, mengatakan gelaran pengobatan cuma-cuma ini sebagai bentuk pelayanan masyarakat dengan pelbagai keluhan penyakit namun secara finansial tidak mampu pergi ke dokter.

“Kami memfasilitasi para warga dengan dokter spesialis serta mendapatkan obat-obatan. Juga makanan penambah nutrisi bagi balita dan lansia secara gratis,” kata Elis.

Dia menerangkan, gelaran pengobatan gratis tersebut membuka layanan kesehatan seperti pengecekan tekanan darah, deteksi dini berbagai penyakit, pemberian obat kategori generik, hingga pemberian suntik bagi penderita sakit kategori ringan.

Dalam kegiatan ini melibatkan dua dokter dan enam perawat dari tim kesehatan RSBhayangkara Bojonegoro, delapan polwan, 10 polki juga 15 aktivis Bhayangkari Polres Tuban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author