Published On: Rab, Jul 1st, 2015

Polsek Soko Berbagi Rasa Dengan Yatim dan Warga

SOKO

HARMONISASI: Kapolsek Soko AKP Suparan Hanafi saat menyampaikan kata sambutan dalam acara buka bersama dengan masyarakat yang digelar di Mapolsek Soko, Rabu (01/07/2015) petang.

HARMONISASI: Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan saat menyampaikan kata sambutan dalam acara buka bersama dengan masyarakat yang digelar di Mapolsek Soko, Rabu (01/07/2015) petang.

seputartuban.com-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 tahun ini terasa lebih istimewa dan bermakna mendalam karena dirayakan di tengah situasi ramadhan yang suci.

Mensyukuri momen istimewa ini jajaran Polsek Soko menggelar silaturahmi dengan warga yang dikemas dalam acara buka bersama (bukber) bersama warga.

Suasana terasa hangat dan guyub setelah di sela acara bukber yang didahului istighosah tersebut, Kapolsek Soko AKP Suparan Hanafi berbagi rasa dengan memberikan paket lebaran kepada 35 anak yatim.

Suparan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Bhayangkara sekaligus bertepatan dengan pelaksanaan bulan suci ramadhan.

SUPARAN HANAFI: Dalam kesempatan ini kami mengajak masyarakat berbagi bersama, sekaligus mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

SUPARAN HANAFI: Dalam kesempatan ini kami mengajak masyarakat berbagi bersama, sekaligus mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak masyarakat berbagi bersama, sekaligus mempererat hubungan Polri dengan masyarakat,” tegas Suparan saat memberikan sambutan dalam acara bukber dengan warga yang digelar di Mapolsek Soko, Rabu (01/07/2015) petang.

Hadir dalam acara yang diteruskan jamaah salat maghrib setelah bukber di antaranya Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan, ulama dan kiai dari jajaran pengurus MWC NU setempat, Muspika Soko, para kepala desa, tokoh masyarakat, yatim piatu serta kawula muda.

Dalam kesempatan ini, Supararan berharap melalui kegiatan tersebut dapat lebih meningkatkan peran dan fungsi kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Serta menjalin harmonisasi bersama masyarakat.
ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author