Published On: Sen, Mei 26th, 2014

Polsek Jenu Dalami Video Masturbasi ABG Kesepian

JENU

KESEPIAN: Salah satu adegan video onani yang dilakukan seorang cewwek ABG di Kecamatan Jenu.

KESEPIAN: Salah satu adegan video onani yang dilakukan seorang cewwek ABG di Kecamatan Jenu.

seputartuban.com–Belum reda geger video hot siswa sebuah SMA di Jatirogo yang tengah asyik masyuk dengan cowoknya, kini warga Kecamatan Jenu dihebohkan peredan video yang dengan jelas merekam adegan masturbasi yang dilakukan ABG desa.

Kasusnya kini tengah didalami aparat Polsek Jenu. Salah satu fokusnya adalah mencari siapa penyebar video berdurasi 10 menit 59 detik yang diduga direkam menggunakan laptop dan dilakukan seorang diri tersebut.

Belum dapat dipastikan motif cewek ABG yang konon kesepian karena cowoknya menjadi TKI di Malaysia tersebut merekam dirinya saat berasturbasi hingga horny. Kini video seronok ini sudah beredar luas melalui ponsel di masyarakat kawasan Kecamatan Jenu dan sekitarnya.

Namun begitu, yang pasti video ini tampaknya sudah beredar luas di sejumlah desa di Kecamatan Jenu. Sejumlah warga sudah dimintai keterangan polisi terkait penyebaran video ini. “Kita masih melakukan penyelidikan sampai sekarang,” ungkap Kapolsek Jenu, AKP Murni Kamariyah, Senin (26/05/2014).

Kasus penyebaran Video yang diperankan cewek ABG berusia sekitar 18 tahun ini, belum dapat ditingkatkan menjadi penyidikan. Karena Polisi masih mengumpulkan keterangan dan alat bukti. “Belum penyidikan, masih kita selidiki,” imbuh murni.

Kapolsek Jenu ini juga membantah adanya informasi tiga warga yang sudah diperiksa jajaranya untuk dimintai keterangan ini. “Itu tidak ada, belum ada yang diperiksa,” tandas Murni.  MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author