Published On: Sen, Des 22nd, 2014

Polres Tuban Lepas 50 Polwan Magang

Share This
Tags

TUBAN

SELESAI : Wakapolres Tuban, Kompol Ali Mahfudz saat memberikan cindera mata kepada perwakilan Polwan

SELESAI : Wakapolres Tuban, Kompol Ali Mahfudz saat memberikan cindera mata kepada perwakilan Polwan

seputartuban.com – Polres Tuban, Sabtu (20/12/2014) melepas 50 Polisi Wanita (Polwan) yang telah selesai melaksanakan latihan kerja sejak Senin (15/12/2014). Mereka kembali ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto untuk mengikuti serangkaian pendidikan lain, sebelum mendapatkan tugas baru karena telah lulus.

Selama di Polres Tuban, para Polwa baru ini mendapatkan serangkaian kegiatan latihan kerja. Yakni penjagaan, pengawalan dan patroli dari Sat Sabhara. Kemudian kegiatan kemasyarakatan, Tilang dan Tindak Pidana Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dari Sat Lantas. Laporan Polisi dari Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) dan tindakan pelayanan perempuan dan anak (PPA) serta penanganan anak berhadapan hukum (ABH) dari Sat Reskrim.

Wakapolres Tuban, Kompol Ali Machfudz dalam pelepasan Latja siswa diktuk Brigadir Polwan Ta. 2014 ini berharap agar para siswa dapat mengamalkan ilmu yang telah didapat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Semoga siswa dapat memahami dan mempraktekkannya serta menjadikan pengalaman dan bekal manakala nanti ditempatkan disalah satu fungsi kepolisian. Terima kasih juga di sampaikan pada mentor/pembina, pembimbing yang telah mengarahkan siswa Latja sehingga kegiatan latja di masing-masing fungsi dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author