Published On: Jum, Sep 5th, 2014

Polres Tuban Fokus Buru 2 DPO Curanmor

TUBAN

KETANGKAP KAMERA: Salah satu DPO curanmor Polres TUban yang aksinya berhasil terekam CCTV berhasil yang kini disebar di sejumlah tempat strategis.

KETANGKAP KAMERA: Salah satu DPO curanmor Polres TUban yang aksinya berhasil terekam CCTV berhasil yang kini disebar di sejumlah tempat strategis.

seputartuban.com– Jajaran Sat Reskrim Polres Tuban hingga saat ini masih memburu dua pelaku pencurian sepada motor dan mobil beberapa waktu lalu di Masjid Alfalah dan Hotel Dinasty Tuban.

Kedua pelaku sudah diketahui identitasnya dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Terduga pelaku curanmor Honda Vario Techno Nopol S 3572 FS warna hitam dicuri saat diparikir di halaman Masjid Alfalah (01/06/2014).

Dari kamera CCTV pelaku dikenal bertubuh dempal atau kekar, tinggi badan kurang lebih 165cenimeter. kulit putih, wajah bulat, rambut ikal hitam serta berjambang.

DPO kedua adalah terduga pelaku pencurian mobil Grand Livina Nopol K 9474 ZA lokasi di Hotel Dinasty Tuban (19/06/2014). Dari hasil rekaman CCTV salah satu pusat perbelanjaan dan pengembangan petugas, terduga pelaku adalah AN, warga Kecamatan Cimahi Selatan, Kabupaten  Cimahi, Jawa Barat.

“Kita masih terus memburu kedua DPO yang sudah teridentifikasi tersebut. Anggota terus menulusuri tempat yang menjadi tujuan keduanya,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, Jumat (05/09/2014) sore.¬† MUHAIMIN

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos