Published On: Sel, Apr 7th, 2015

Politisi PKB Ajak Nur KDI Menghadap Bupati Tuban

TUBAN

NUR KDI saat diwawancarai wartawan usai bertemu Bupati Tuban, Fathul Huda, Senin (06/04/2015)

NUR KDI saat diwawancarai wartawan usai bertemu Bupati Tuban, Fathul Huda, Senin (06/04/2015)

seputartuban.com – Ketenaran Siti Nur Rohmah (24), warga Dusun Sugihan, Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban menjadi bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) direspon politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tuban. Nur KDI diajak bertemu Bupati Tuban, Senin (06/04/2015) untuk mendapatkan dukungan dan uang saku.

Didampingi keluarga, Kepala Dinas Perkonomian dan Pariwisata. Serta Ketua DPRD Tuban, Miyadi dan anggota DPRD Tuban Fahmi fikroni keduanya dari PKB, mengantar Nur bertemu Bupati Tuban, Fathul Huda di kantornya. “Diajak Bapak Fahmi Fikroni,” tutunya, Selasa (07/04/2015).

Menurut penuturan Nur, pertemuan berlangsung 1 jam lebih itu, Bupati memberikan motivasi kepadanya. Selain itu Bupati berjanji saat Nur tampil seleksi 36 besar, akan memerintahkan seluruh Dinas untuk menonton dan mendukung melalui short message service (sms).

Dara 3 bersaudara ini mengaku saat bertemu Bupati Tuban selain mendapatkan semangat baru, dia juga mendapatkan uang saku. “Sama dikasih uang Rp. 2,5 juta,” imbuhnya.

Saat tampil mendatang dalam seleksi gerbang KDI dia akan memakai baju batik khas Tuban. Selain itu membawa oleh-oleh ikan asin, terasi dan beberapa oleh-oleh khas Tuban lainya.

“Saya akan mempersiapkan busana muslim  model dress dengan motif batik gedok Tuban. Serta mengedepankan sisi busana muslim karena citra Kabupaten Tuban adalah Tuban Bumi Wali,” pungkas Nur. ARIF AHMAD AKBAR

Berita sebelumnya : NUR KDI lolos gerbang KDI

Facebook Comments

About the Author