Published On: Kam, Jul 24th, 2014

Polisi Patroli Jalan Kaki Keliling Kampung

Share This
Tags

TUBAN

JELANG MUDIK : Anggota Polsek Tuban dan TNI saat melaksanakan patroli jalan kaki dikawasan Kelurahan Latsari, Kec. Tuban, Kab. Tuban, Kamis (24/7/2014)

JELANG MUDIK : Anggota Polsek Tuban dan TNI saat melaksanakan patroli jalan kaki dikawasan Kelurahan Latsari, Kec. Tuban, Kab. Tuban, Kamis (24/7/2014)

seputartuban.com – Menjelang mudik lebaran, anggota Polsek Tuban melaksanakan patroli keliling kampung salah satunya dikawasan Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Kamis (24/7/2014). Untuk menghimbau masyarakat agar berhati-hati saat meninggalkan rumah, agar tidak menjadi korban maling.

Menurut salah satu warga Latsari, Yusuf (47) mengatakan petugas kepolisian menghimbau agar saat mudik kondisi rumah dalam keadaan aman. “Pada saat libur hari raya nanti kita dihimbau untuk berhati-hati, sebab saat ini banyak pelaku-palaku kejahatan yang memanfaatkan waktu. Kita bisa menghubungi Mapolsek Tuban bila kita ingin mudik, sebab nanti akan dilakukan patroli rutin oleh petugas keamanan,” jelas Yusuf.

Terpisah, Kapolsek Tuban, AKP. Basir mengatakan, patroli ini dilakukan untuk menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat. Jika meninggalkan rumah lebih dari 2 hari diharapkan dapat menghubungi pihaknya. Karena rumah kosong dapat dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

“Kita menggelar patroli jalan kaki, untuk menghimbau terhadap masyarakat agar menghubungi kita apabila meninggalkan rumah lebih dari 2 hari. Nantinya akan kita lakukan patroli diperumahan-perumahan yang ditinggal penghuninya untuk mudik. Kita siagakan anggota 24 jam,” ungkap Kapolsek Tuban. MUHLISIN

Facebook Comments

About the Author