Published On: Kam, Agu 1st, 2013

Polisi Angkat Mobil Yang Masuk Sawah

Share This
Tags

WIDANG

seputartuban.com – Sat Lantas Polres Tuban, mengambil kendaraan mini bus, Isuzu Panther yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Desa Banjar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (27/07/2013) malam.

mobil masuk sawah

EVAKUASI : Kondisi mobil saat ditarik dari lokasi kejadian

Mobil yang belakangan diketahui Nopol L 1357 HT, yang dikemudikan oleh Tomy Kurnia (19), warga  Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Mengalami Laka Lantas diduga akibat menyalip kendaraan di depannya. Sehingga selip ke kiri jalan hingga masuk ke sawah warga dengan kedalaman sekitar 4 meter. Mobil tejatuh dan terguling di sawah. Selanjutnya, petugas baru melakukan evakuasi, Selasa (30/07/2013).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu frihamdeni saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (30/07/2013) mengatakan, kendaraan sengaja baru dilakukan evakuasi. Karena awalnya fokus mengurusi korban yang mengalami luka ringan. Selain itu, pengangkatan kendaraan harus menggunakan mobil derek.

Proses evakuasi berjalan lama, karena letak kendaraan berada di kedalaman sekitar 4 meter. Disamping itu, mobil berada sekitar 5 meter dari badan jalan. “Kita lakukan penarikan dengan derek untuk di bawa ke kantor (Mapolres Tuban). Agak sulit, karena berlumpur, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author