Published On: Kam, Des 13th, 2012

Pohon Natal Mulai Diserbu Pembeli

Share This
Tags

Penulis : Amin R

TUBAN

seputartuban.com – Jelang perayaan hari Natal, pembeli pohon natal di Tuban semakin meningkat. Perayaan natal yang jatuh pada 25 Desember 2012 tinggal sepekan lagi. Hal ini menjadikan umat kristiani di Kabupaten Tuban mulai membeki pernik untuk perayaan, salah satunya pohon natal.

Salah satu toko yang penjual pohon natal yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Tuban kebanjiran order. Menawarkan beragam ukuran dan kreasi pohon natal. Atul (37) salah penjaga toko, saat dikonfirmasi seputartuban.com, Kamis (13/12/2012) mengatakan bahwa, menjelang perayaan natal mengaku pembeli mulai meningkat.

Karena dalam sehari mampu menjual daganganya antara 2 sampai 5 pohon natal. Sehingga bisa meningkatkan omset pendapatan toko hingga 50% pada bulan ini. “Banyak order pohon natal, jadi kami jualan, ” ujarnya.

Harga yang ditawarkan sangat bervariatif, tergantung ukuran dan bentuk pohon natal. Mulai dari Rp. 145.500 sampai dengan Rp. 1.500.000 per-satu paket pohon natal.

Foto : Atul, penjaga toko dengan barang daganganya

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Hendricus Eddy W berkata:

    Terima kasih Seputar Tuban setelah lulus sma th79 sy meninggalkan Tuban merantau di balikpapan sampai sekarang dan setelah baca artikel2 seputar tuban luar biasa, Saya merasa terobati karena beritanya yang up to date. Proficiate Semoga Sukses selalu buat Seputar Tuban .