Published On: Rab, Jul 29th, 2015

Pisah Tawuran Antar Warga Anggota Linmas Malah Tewas

SINGGAHAN

DIHAJAR : Konidisi tersangka babak belur menjadi sasaran amuk massa

DIHAJAR : Konidisi tersangka babak belur menjadi sasaran amuk massa

seputartuban.com-Suwardi (40) seorang anggota Linmas tewas akibat tusukan senjata tajam, saat mengamankan acara hiburan organ tunggal di rumah seorang warga yang sedang menggelar hajatan di Dusun Trembul Desa Singgahan Kecamatan Parengan, Senin (27/07/2015) malam.

Sementara Aiptu Khoirul Unsa, Kanit Reskrim Polsek Singgahan, juga turut menjadi korban namun selamat dalam acara hajatan di rumah Supomo tersebut.

Menurut Khoirul, penusukan tersebut berawal saat korban berusaha memisah tawuran yang melibatkan pemuda Desa

BARANG BUKTI : Inilah pisau yang dipakai menusuk anggota Linmas

BARANG BUKTI : Inilah pisau yang dipakai menusuk anggota Linmas

Mulyorejo dan Desa Tunggulrejo di tengah acara hiburan. Mengetahui kejadian itu korban bersama anggota Polsek Singgahan yang sedang melakukan pengamanan berusaha melerai kedua kubu.

Di tengah situasi yang mulai memanas polisi melihat Rohmad (27), pemuda dari salah satu kubu, membawa pisau yang disembunyikan di balik bajunya. Mengantisipasi darah tumpah Aiptu Khoirul meminta Rohmad untuk menyerahkan pisaunya.

“Tapi dia malah berusaha menyerang petugas dengan membabi buta,” kata Khoirul kepada wartawan seputartuban.com yang menguhubunginya melalui sambungan telepon, Selasa (28/07/2015) siang.

Akibatnya, tangan kiri Aiptu Khoirul terluka dan berdarah-darah. Sementara Suwardi yang berusaha mengamankan pemuda itu terkena tusukan pisau pada dadanya. Korban meinggalkan di tengah perjalanan sebelum sampai ke Puskesmas Singgahan.

Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan, membenarkan salah satu anggotanya menjadi korban penusukan saat melakukan pengamanan acara hiburan.

TEWAS : Kondisi korban usai ditusuk tersangka

TEWAS : Kondisi korban usai ditusuk tersangka

“Pelaku sudah kami amankan. Selain satu korban meninggal salah satu anggota kami juga mengalami luka karena diserang menggunakan senjata tajam. Kasusnya sedang kita dalami,” katanya usai memimpin acara pengamanan tahapan pencalonan Pilkada Tuban di gedung KPU Jalan Pramuka. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author