Published On: Rab, Jun 19th, 2013

Pisah Kenal Kapolres Tuban Dihadiri Berbagai Kalangan

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Acara pisah kenal Kapolres Tuban, di Graha Sandiya PT Semen Indonesia, Tuban, Selasa (18/06/2013) malam, berjalan meriah. Sekitar 1.000 orang dari berbagai kalangan menghadiri acara ini. Mulai dari forum pimpinan daerah, Ketua PN Tuban, para anggota Polres Tuban, Bhayangkari, komunitas masyarakat, pengusaha dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Tuban.

MERIAH : Acara pisah kenal Kapolres Tuban dihadiri dari berbagai kalangan

MERIAH : Acara pisah kenal Kapolres Tuban dihadiri dari berbagai kalangan

Hal ini nampak dari jumlah kursi undangan yang disediakan semula oleh panitia sekitar 750 buah. Harus ditambah, karena hadirin terus berdatangan. Diantaranya adalah komunitas motor trail dan motor gede.

Wakapolres Tuban, Kompol Kuwadi saat dikonfirmasi mengatakan banyaknya hadirin semata-mata sebagai bentuk penghormatan kepada pimpinan Polres Tuban. “ini sebagai penghormatan, alhamdulillah semuanya cukup,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Tuban lama, AKBP Awang Joko Rumitro dalam sambutanya diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama. Sehingga membuat selama dirinya memipin dapat banyak melakukan inovasi dan meraih prestasi. Sedangkan Kapolres Tuban yang baru, AKBP Ucu Kuspriyadi lebih banyak bercerita tentang kedekatan dirinya dengan Kapolres lama.

Sedangkan Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sambutanya mengutarakan hal-hal positif yang telah diperbuat Awang selama menjabat sebagai Kapolres Tuban. Diantaranya proses penutupan eks lokalisasi Gandul, deklarasi zero narkoba dan tertib lalu lintas sebagian dari iman.

Sementara itu, untuk memeriahkan acara sejumlah Polwan menampilkan tarian dan Punokawan atau tokoh pemayangan Semar, Petruk dan Gareng. (Nal)

Facebook Comments

About the Author