Published On: Jum, Mei 11th, 2012

PIRA Siapkan Strategi Penggalangan Konstituen

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Ketua DPC Tuban Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Partai Gerindra, Tri Astutik, usai mengikuti Mukernas beberapa waktu lalu mengaku pihaknya akan melakukan sejumlah langkah untuk menarik simpati masyarakat.

Kepada seputartuban.com, Kamis (10/05/2012), Ketua DPC PIRA yang juga anggota DPRD Tuban ini menegaskan secara struktural yakni pengurus pusat akan melakukan wisata religi dan promo wisata Kabupaten Tuban bersama pengurus DPC.

“Selain itu juga wisata kuliner dan hotel. Akan segera melakukan pembinaan terhadap UKM dan koperasi dalam program pemberdayaan perempuan agar perempuan gerindra pada khususnya dan perempuan indonesia pada umumnya kebih berkwalitas, lebih mandiri dan lebih maju,” jelasnya.

Selain upaya untuk menarik simpati masyarakat, dengan program ini diharapkan dapat membantu perekonomian daerah atau khususnya bagi masyarakat daerah. Sehingga keberadaan PIRA dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Perempuan Indonesia Raya (PIRA) berdiri tanggal 09 Oktober 2008 merupakan sayap organisasi partai Gerindra. Organisasi ini berfungsi sebagai sarana perkumpulan perempuan berdedikasi untuk kebesaran partai Gerindra.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos