Published On: Jum, Okt 27th, 2017

Pimpinan Pemerintahan Tuban Apresiasi Kecamatan Bangilan Masuk Lima Besar Lomba Sinergitas Kecamatan Se Jatim

seputartuban.com, TUBAN – Prestasi Pemerintah Kecamatan Bangilan masuk 5 besar dalam Lomba Sinergitas Kecamatan Se-Jatim mendapat apresiasi dari pimpinan Pemerintahan Kabupaten Tuban. 

SERIUS : Camat Bangilan, M. Maftuchin Reza saat presentasi dihadapan juri


Bupati Tuban dan Wakil Bupati Tuban mengapresiasi kinerja Camat Bangilan yang mampu menelorkan sejumlah program unggulan serta menggerakkan masyarakat. “ya Alhamdulillah,” katanya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi lebih banyak berkomentar terkait kinerja jajaran Pemkab yang mampu membawa nama baik tingkat provinsi tersebut. “Pertama saya ucapkan selamat Kecamatan Bangilan. Kedua saya mengapresiasi jerih payah dan perjuangan masyarakat Bangilan dalam lomba sinergitas tingkat jatim,” ungkapnya kemarin. 

Lebih lanjut politisi dari Partai PKB tersebut juga memberikan motivasi agar prestasi tersebut dapat dipertahankan.” Ketiga raihan prestasi ini harus dijaga oleh komoponen masyarakat bangilan. Keempat untuk supaya dipersiapkan secara matang dalam menghadapi babak berikutnya,” imbuhnya. 

Tokoh penting di DPC PKB Tuban itu juga berpesan kepada masyarakat Bangilan agar selalu kompak.” Kelima tidak kalah pentingnya adalah menjaga kerjasama yang harmonis antara steakholders yang ada ( camat, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Bangilan). Semoga semakin sukses membawa Tuban Bumi Wali berprestasi,” pungkasnya. NAL

Facebook Comments

About the Author