Published On: Rab, Jul 4th, 2012

Pilpres 2014, DPD Golkar Siap Memenangkan Ketumnya

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Usai mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III Partai Golkar yang berlangsung di Hotel Aston, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tuban menegaskan bahwa akan serius mengawal hasil Rapimnas tersebut.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD Partai Golkar Tuban, Rudi Hartono, Rabu (04/07/2012) kepada seputartuban.com menegaskan bahwa pencalonan Ketua Umum, Aburizal Bakrie (Ical) sebagai calon presiden (Capres) pada 2014 mendatang sudah menjadi keputusan partai. Dan semua kader serta anggota harus mematuhi dan menjalankan dengan baik.

“ini sudah menjadi keputusan partai dan kita siap all out untuk memenangkannya. Dan saat ini kita sudah mulai memanasi mesin politik kita hingga kader tingkat bawah,” jelasnya.

Lebih lanjut, politisi asal Kec. Kerek ini menjelaskan bahwa keseriusan DPPD Golkar dalam memenangkan Ketua Umumnya dapat dilihat dari komitmen partai yang akan dibuat. Yakni bagi kader atau anggota partai berlambang beringin ini ada yang mengingkarinya, maka akan dikenakan sangsi tegas.

“Meski masih dua tahun lagi tapi ini pekerjaan nasional maka kita sudah harus jalan. Dan secara umum suara Golkar secara nasional masih sangat bagus. serta bagi kader partai jangan coba-coba membelot, karena bagi siapa saja yang membelot akan kita kenakan sangsi,” tegasnya.

Diketahui dalam Rapimnas ini selain mengukuhkan Aburizal Bakrie sebagai Capres dari Golkar juga dibahas program pemenangan Pilpres 2014. Dan penetapan pokok-pokok program Capres Golkar ini.

Foto : Sekretaris DPD Golkar menunjukkan poster pencitraan Capres Ical

Facebook Comments

About the Author

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. lumpur berkata:

    Selesaikan dulu masalah Lapindo baru nyalon presiden Bung……….. masih berlumur lumpur kok mau jd presiden…!!

  2. woong ndesooo berkata:

    mungkin aja kalau Dia sukzes jadi presiden indonesia bisa main lumpur-lumpur kayak seperti waktu kecil dulu…..

  3. Santi berkata:

    WAH ENAAAK TENAN LAPINDO UNTUNGNYA DI MILIKI BAKRI GROP, GANTI RUGI DITANGGUNG NEGARA BAHKAN SEKARANG BAKRI MENCALONKAN PRESIDEN.