Published On: Kam, Feb 12th, 2015

Pijat Plus-plus Dasin Digrebek Polisi

TUBAN

LAYANAN EKSTRA : Polisi saat merazia tempat yang diduga dipakai pijat plus-plus

LAYANAN EKSTRA : Polisi saat merazia tempat yang diduga dipakai pijat plus-plus

seputartuban.com – Aparat Sat Sabhara Polres Tuban, Selasa (10/02/2015) malam menggerebek tempat yang diduga kuat menjadi arena pijat plus-plus. Kedatangan petugas membuat para wanita yang sedang mangkal lari tunggang langgan, agar tidak tertangkap petugas.

Kanit Sabhara, Sat Sabhara Polres Tuban, IPDA Ciput Abidin mengatakan razia cipta kondisi ini atas informasi keresahan masyarakat. “Di sepanjang panti pijat Desa Dasin,” terangnya.

Dari razia ini berhasil diamankan 2 wanita yang diduga juga memberikan layanan esek-esek kepada pelangganya.

NK (44), warga Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Serta SI (39), Warga Dusun Balongrejo, Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Keduanya kini masih diamankan di Mapolres Tuban.

“Untuk anggota yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 31 personil. Dari unit Sabhara dan unit Reskrim dengan berseragam preman,”pungkasnya.

Selain mengamankan diduga Pekerja Seks Komersial, petugas juga mengamankan pengamen dari sejumlah kawasan. Diantaranya di kawasan Rest Area adalah Rico Dimas Aditama (33), asal Kelurahan Karangsari, Kabupaten Tuban.

Sedangkan di kawasan Gedung Olahraga Tuban diamankan Doni Arya Bakti (31), asal Dusun Tanggul Kanteng, Desa Bedahan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author