Published On: Jum, Des 28th, 2012

Peziarah Haul, Meninggal Mendadak Di Kamar Mandi

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

WIDANG

seputartuban.com – M. Sholeh (58), warga Desa Kipeujeuh Kulon, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Cirebon ditemukan meregang nyawa di kamar mandi dalam rumah milik Mustain, Komplek Pondok Pesantren, di Kecamatan Widang, Kabuparen Tuban, Rabu (26/12/2012). 16.00 WIB.

Kejadian meninggalnya bapak 3 anak itu bermula saat diketaui oleh saksi bernama Syamsul (18) warga setempat yang juga salah satu santri pondok akan mandi. Setelah ditunggu hampir 1 jam, Sholeh tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Karena lama tidak keluar, pintu kamar mandi diketuk namun masih tetap tidak ada jawaban.

Saksi selanjutnya melihat sarung Sholeh terjatuh dari daun pintu kamar mandi tersebut. Kemudian pintu itu didobrak dan saat terbuka, sudah mendapati korban sudah tidak bernyawa dan tergeletak.

Akhirnya dari kejadian tersebut, pihak pondok melaporkannya ke Mapolsek Widang. Mendapati laporan warga, polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu juga meminta keterangan saksi, serta tim kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Widang.

Diduga korban meninggal akibat serangan jantung. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang ke rumah duka di Cirebon.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento, saat dikonfirmasi, Kamis (27/12/2012) mengatakan bahwa, korban datang dari Cirebon dengan maksud untuk mengikuti acara haul di Pondok. Diduga sakit jantungnya kumat saat di kamar mandi. “Setelah dilakukan visum, jenazah dibawa pulang ke Cirebon,” ungkapnya.

Foto : Ilustrasi mayat

Facebook Comments

About the Author