Published On: Sab, Feb 9th, 2013

Petani Tewas Tersengat Listrik Di Sawah Adiknya

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

WIDANG

Korban saat diidentifikasi petugas

Korban saat diidentifikasi petugas

seputartuban.com – Sunarti (48), warga Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, ditemukan tewas tersengat listrik di area sawah desa setempat. Jumat (8/2/2013), sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, korban hendak berangkat ke sawah miliknya. Dan dalam perjalananya, korban melewati sawah milik Sujito (45) warga desa yang sama, yang tidak lain adalah adik kandungnya. Nahasnya, belum sampai menuju area sawahnya, korban terlebih dahulu tersengat listrik yang ada di sawah milik adiknya itu.

Diduga korban mengenai kabel yang teraliri listrik. Yang digunakan untuk pertahanan dari serangan hama dan tikus sawah. Korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Keberadaan korban baru diketahui setelah pihak keluarga curiga, kalau korban tidak kunjung pulang.

Setelah dilakukan pencarian korban sudah ditemukan membujur kaku. Dengan luka bekas tersengat listrik pada kakinya. Pihak keluarga membawa jasad korban ke Puskesmas Widang. Namun, nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia.

Kapolsek Widang, AKP Ali Khanafi, saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, bahwa korban meninggal akibat tersengat listrik disawah milih adiknya. “Saat di bawa ke puskesmas itu sudah meninggal. Diduga juga meninggal ditempat kejadian,” ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author