Published On: Jum, Jul 14th, 2017

Pesilat PSHT Jawara Kejurnas Jaksel Panen Bonus Puluhan Juta

seputartuban.com,  TUBAN –  Prestasi para atlet Ce The Es yang mengukir beragam prestasi dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  membuat hati seorang pendekar asli Tuban dan pengusaha muda sukses terketuk.  Sebagai wujud apresiasi sekaligus motivasi,  dia memberikan bonus uang tunai Rp. 50 juta.

KEPEDULIAN TINGGI : Adi Widodo (baju kuning) saat menyerahkan reward darinya berupa uang tunai Rp. 50 juta secara simbolis

Pengusaha sukses asal Kecamatan Bangilan dan seorang pendekar, Adi Widodo  memberikan hadiah berupa uang tunai Rp. 50 juta kepada Ce The Es untuk pembinaan atlet. Tidak hanya itu, warga PSHT yang disahkan Cabang Tuban tahun 1993 itu juga aktif menjadi suporter pertandingan. Ditengah kesibukannya yang padat, dia menyempatkan hadir ditengah para atlet dan pendukung dari Tuban.

Hatinya terketuk atas perjuangan generasi muda Terate Tuban yang meraih prestasi dalam kancah nasional. “Untuk mengangkat marwah dan martabat Terate Tuban Bumi Wali dan Bumi Ronggolawe,” katanya.

Dengan pemberian hadiah dari pengusaha muda bersahaja itu dia berharap para pesilat Tuban bersemangat tinggi untuk meraih prestasi. Sehingga dia juga menyempatkan diri memberi motivasi langsung kepada para atlet. “Semoga reward ini menjadikan adik-adik atlet untuk lebih giat berlatih, lebih giat dalam belajarnya. Silat dan akademik harus berjalan selaras,” imbuhnya.

Pembina Ce The Es, Mujoko Sahid sangat mengapresiasi kepedulian Adi Widodo. Mesku sudah sukes menjadi pengusaha tetap memiliki panggilan jiwa peduli terhadap pendekar Tuban.

“Kami berterima kasih dan bangga memiliki saudara yang berkomitmen dan berdedikasi tinggi. Ini bagian dari kekuatan kita untuk terus maju dan meraih prestasi, serta menjadi asset berharga bagi SH Terate,” ungkapnya, Jumat (14/7/2016). Nal

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>