Published On: Jum, Jun 15th, 2012

Peserta Badminton Cup HUT Bhayangkara Ke-66 Siap Bertanding

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

MONTONG

seputartuban.com – Sebanyak 18 pasangan ganda putra warga Kec. Montong siap bertanding dalam ajang Badminton Cup Se-Kecamatan Montong, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66. Hal ini terungkap dalam technical meeting di Kantor Desa Guwoterus, Kec. Montong, Kab. Tuban, Kamis (14/06/2012) malam.

Para peserta yang akan memperebutkan piala Bhabinkamtibmas dan Babinsa Guwoterus ini mendapat pengarahan aturan pertandingan. Sehingga diharapkan dalam bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga keharmonisan.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Rofiq Susyanto mengatakan bahwa 18 peserta sudah tergolong banyak, pasalnya di Kec. Montong jumlah pemain badimton juga cukup terbatas. Selain itu juga dijelaskan bahwa peserta dalam kompetisi pertama kali di Kec. Montong ini dari beragam pekerjaan.

“yang daftar ada yang guru, perangkat desa, wiraswasta, petani sampai pekerja batu juga ada,” jelasnya.

Dalam kesempatan pengarahan teknik pertandingan ini juga hadir Bripka  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Guwoterus, Bripka Suparto, SH dan Serda Lamso.

”saya berharap ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan ikut meramaikan HUT Polri. Selain itu juga munculnya bibit permain Badiminto yang handal,” ungkap Bripka Suparto, SH dalam sambutanya.

Diketahui, Pertandingan akan digelar tiap malam sebanyak 4 pasangan pemain. Dan dimulai sejak Sabtu (16/06/2012) malam hingga selasa (26/06/2012). Dan kompetisi ini pertama kalinya dilakukan dan akan tercatat dalam sejarah olahraga di Kec. Montong, siapa pertama kali menjadi yang terbaik dalam permainan Badminton.

Foto : Saat pengundian jadwal pertandingan dan saat foto bersama perwakilan peserta dan panitia

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos