Published On: Kam, Jun 27th, 2013

Pesan Kapolres Tuban Saat Sertijab Wakapolres

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Serah terima jabatan Waka Polres Tuban, dilakukan di ruang Serbaguna Mapolres Tuban. Acara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi.

Sertijab Wakapolres Tuban

MUTASI : Kompol Radiant (tanda tangan) saat prosesi Sertijab Wakapolres Tuban diruang Serbaguna Mapolres

Acara yang dihadiri seluruh perwira Polres Tuban dan undangan khusus ini posisi Wakapolres Tuban resmi berganti. Dalam sambutannya, Kapolres berpesan agar tetap menjalankan Tribata Polri dan melayani masyarakat dengan. Serta tetap bekerja sesuai tugas dan fungsinya.

Mantan Kapolres Madiun Kota ini berpesan kepada Kompol Kuwadi yang dipindah menjadi Sespripim Polda Jatim itu terus bekerja lebih baik. Dan tidak melupakan apa yang telah dilakukan di Kabupaten Tuban. Dan hal-hal baik tersebut dapat dijalankan ditempat tugas baru.

Kepada Kompol Radiant, Wakapolres baru, secara pribadi Kapolres sudah mengenal dekat. Sehingga dapat membantu menjalankan tugas di Kabupaten Tuban. Diharapkan kinerjanya bersama Kompol Radiant yang juga mantan Kanit 4 dan Perdagangan, Dit Reskrimsus Polda Jatim ini dapat meningkat.

“Dimanapun kita bertugas itu sudah menjadi takdir dan tugas negara. Apapun yang terjadi merupakan amanah yang harus diemban. Jangan meninggalkan tugas. Selalu hadapi dengan sabar dan tabah, hasilnya pasti baik. Beliau (Kompol Kuwadi) merupakan figur yang Islami. Semoga kita semua bisa mencontohnya,” kata Kapolres. (han)

Facebook Comments

About the Author