Published On: Sel, Jul 4th, 2017

Pesan Dandim 0811 Tuban: Semangat Ramadan Harus Terpelihara Seterusnya

seputartuban.com,  TUBAN –  Dandim 0811 Tuban,  Letkol Inf Sarwo Supriyo mengatakan Ramadan sebagai sarana pendidikan mental dan jiwa sangat bermanfaat untuk menjalankan tugas sebagai keluarga TNI.  Baik sebagai prajurit,  PNS maupun persatuan istri prajurit (Persit).

MENYATU DENGAN ANGGOTA : Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo didampingi istrinya saat Halal Bi Halal di Makodim 0811 Tuban

Hal itu disampaikan dalam Halal Bi Halal di Makodim 0811 Tuban, Senin (7/3/2017). Rutinitas ibadah selama Ramadhan banyak nilai positif yang harus dipertahankan selama 11 bulan kedepan.  Mulai kedisiplinan,  tanggung jawab,  kesabaran,  kepedulian dan lainya.

“Satu bulan ditempa hendaknya menjadi penguatan bagi kita pada sebelas bulan kedepan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Orang yang sukses puasanya pasti akan tinggi semangat kerjanya, punya integritas dan loyalitas pada satuan ini,” katanya.

Termasuk menjaga silaturahmi sesama seluruh prajurit,  Persit dan PNS maupun dengan komandan dan masyarakat.  Terlebih dengan masyarakat dalam upaya menjalankan fungsi pembinaan teritorial. Sehingga sangat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Momentum ini sangat tepat untuk saling memaafkan diantara prajurit maupun PNS. Tentu ada kesalahan antar sesama yang diharapkan saling terbuka memaafkan, ” ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0811/Tuban, terkait pengamanan lebaran yang dilaksanakan dengan aman.  Juga keterlibatan dalam membantu kelancaran pelaksanaan Mudik Idul Fitri 1438 H dengan mendirikan rest area di masing-masing Koramil maupun ikut bertugas membantu pengamanan bersama Polri hingga berjalan lancar. Nal

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>