Published On: Jum, Mar 6th, 2015

Pertama Di Tuban, Pusat Perbelanjaan Lengkapi Eskalator

TUBAN

PERTAMA DI TUBAN : Inilah fasilitas eskalator di Supermarket Bravo Tuban, Kamis (05/03/2015) yang masih dalam pengerjaan.

PERTAMA DI TUBAN : Inilah fasilitas eskalator di Supermarket Bravo Tuban, Kamis (05/03/2015) yang masih dalam pengerjaan.

seputartuban.com – Untuk meningkatkan penjualan dengan meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Bravo Supermarket Tuban tambahi eskalator. Diharapkan dengan fasilitas yang baru pertama ada di pusat perbelanjaan Tuban ini mampu meningkatkan kenyamanan saat belanja. Karena konsumen tidak perlu lelah menaiki tangga ke lantai 2.

Dengan penambahan tangga berjalan ini diharapkan dapat meningkatkan ketatnya persaingan. Konsumen akan merasa mudah untuk berelanja dari lantai 1 ke lantai 2 tanpa harus lelah menaiki tangga.

“Kami memang belum mengoperasionalkan eskalator tersebut. Karena memang lantai diatas belum jadi sepenuhnya. Kami mempermudah pengunjung untuk kelantai atas,” jelas Sektor Manager Bravo Tuban, Arifin, Kamis (05/03/2015) siang.

Selain eskalator naik dan turun, bagi pengunjung yang belum terbiasa, pihak manajemen tetap menyediakan tangga biasa. Karena memang fasilitas ini tergolong baru di Tuban, sehingga dimungkinkan tidak semua pengunjung dapat leluasa menggunakan eskalator. “Kami menyediakan tangga reguler bagi masyarakat Tuban yang belum terbiasa menggunakan ekalator,” imbuhnya.

Lebih dari itu, demi kemanan dan kenyamanan pelanggan pengguna eskalator tidak dapat membawa troli. Dengan disiapkan petugas yang menyampaikan himbauan kepada konsumen. “Kami akan memberikan himbauan kepada konsumen dalam menggunakan eskalator. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya,” katanya. Wanti Tri Apriliana

Facebook Comments

About the Author