Published On: Sab, Mar 24th, 2012

Persiapkan Mental Pasca Kerja, OKE Karaoke Gelar Pengajian

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

JENU

Suasana siraman rohani di OKE Pub & Karaoke

seputartuban.com – Pengajian dikampung-kampung hingga masjid besar sudah biasa, Kali ini sebuah karaoke yang biasa akrab dengan dunia gemerlap malam berubah menjadi suasana yang penuh religi. Para wanita yang biasanya menemani para tamu berubah dengan dandanan berkerudung untuk mengikuti pengajian.

Siraman Rohani yang digelar oleh tempat hiburan malam OKE Pub dan Karaoke, Jum’at (23/3) Kerjasama dengan Polres Tuban. Riza Shalahuddin Habibi, Pengasuh Ponpes Ash-Shomadiyah ini dalam ceramah agama dihadapan para Ladys, Karyawan, Musisi dan Karyawati.

Menyampaikan bahwa selama ini tempat hiburan di Tuban belum mendapat perhatian dari pihak-pihak terkait mulai dari Pemkab, dan Ulama tentang pemberian siraman Rohani.

“kalau soal hukum itu urusanya Polisi tapi untuk rohani itu urusanya Ustadz, ini untuk masa depan setelah keluar dari tempat ini. Dan ini membuktikan bahwa tempat ini tidak menolak kebaikan,” ungkapnya dalam ceramah.

Dalam ceramahnya, menantu KH. Mustofa Bisri ini mengungkapkan apapun pekerjaanya jangan sampai lupa tiga hal, yakni Sholat, Shodaqoh dan berbhakti kepada orang tua. Dengan hal ini maka akan datang hidayah dari Allah SWT.

“apapun pekerjaanya kalau tiga hal itu dilakukan insya Allah akan cepat mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Dan keburukan harus diimbangi dengan kebaikan. Kalau seperti ini ulama pada kemana?,” jelasnya.

Direktur OKE Pub dan Karaoke, Willi Santoso Juanda mengatakan kegiatan ini sebenarnya sudah akan dilakukan sejak lebaran lalu, namun baru kali ini dapat dilakukan.

”mereka sangat senang, karena kalau malam kerja sampai larut dan paginya tidur. Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari Ustadz dan Polres. Dan kami secara berkala akan tetap melakukan pengajian ini,” tegasnya.

Selain pengajian, disampaikan pula tentang kinerja kepolisian dalam membangun kemitraan dengan masyarakat serta sosialisasi dampak Narkoba yang disampaikan langsung oleh Kasat Binmas, AKP Bambang Sugianto dan Kasat Reskoba Gatot Subagyo.

Facebook Comments

About the Author