Published On: Rab, Apr 30th, 2014

Perselingkuhan Berujung Penusukan

Share This
Tags

JENU

Diperiksa : Terduga pelaku penusukan (berpeci) saat diperiksa di Mapolres Tuban

Diperiksa : Terduga pelaku penusukan (berpeci) saat diperiksa di Mapolres Tuban

seputartuban.com – Supriyanto (40) warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, berbaring lemas diatas kasur perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Koesma Tuban akibat luka robek pada perut bagian kanannya.

Dia menjadi korban penusukan hingga mengenai ususnya diduga dilakukan oleh Rozi (53), warga Kelurahan Sukolilo, Gg. 6, Tuban. Korban yang mengaku seorang dukun itu telah ditusuk perutnya menggunakan belati oleh terduga pelaku di Jl, Tuban- Semarang, Km. 4, Dusun Ndasen, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (28/4/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban keluar dari sebuah rumah kos di kawaasan desa setempat. Terduga pelaku diduga sudah menunggu di depan rumah kos yang ditempati korban. Setelah korban keluar kamar, terduga pelaku langsung menghampiri korban.

Tanpa basa-basi, bapak 4 anak itu langsung menusukkaan pisau sepanjang kurang lebih 12 cm itu ke perut korban. Seketika korban berlari menjauhi terduga pelaku. Sedangkan terduga pelaku usai melancarkan aksinya langsung pulang ke rumahnya.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi di kantornya mengatakan bahwa, korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. “Sedang operasi tadi sejak jam 11 siang. Ada luka robek di perutnya hingga tembus usus,” ungkapnya.

Terkait kasus ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. “Masih akan didalami. Sementara dari penjelasan pelaku karena istrinya berselingkuh dengan korban, ” jelasnya. HANAFI

Facebook Comments

About the Author