Published On: Kam, Mar 22nd, 2012

Persela U-21 Bekuk Persatu O-1

Share This
Tags

Penulis: Ridlwan

TUBAN

Persatu U 21 saat berlaga dengan Persela Lamongan

seputartuban.com – Persela U-21 berhasil mempermalukan tuan rumah, Persatu Tuban dalam laga uji coba di Stadion Loka Jaya Tuban dengan skor 0-1, Kamis (22/03/2012).

Persatu yang dari awal sering mengancam gawang Persela tidak mampu memanfaatkan menjadi poin. Sebaliknya, Persela yang hanya menguasai permainan di 30 menit menjelang bubaran justru berhasil menggetarkan gawang Persatu di menit 81.

Meski unggul, Persela  tidak mengendurkan perlawanan. Menit ke 89, gawang Persatu nyaris kebobolan. Sampai wasit meniup pluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan kedudukan masih tetap 0-1.

pelatih Persatu, Ali Sunan, mengatakan bahwa kekalahan dalam pertandingan uji coba ini diharapkan mampu membenahi permainan anak-anak Persatu. “Kami berharap ini merupakan pelajaran yang berharga untuk melanjutkan kompetisi Divisi II,” kata Ali Sunan.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Agus trio utomo berkata:

    Selamat dan sukses atas kemajuan semua ini. Dengan adanya informasi online ini kami warga tuban yg berdomisili dluar tuban dapat membaca dan mengetahui segala berita dikampung halaman
    maju terus dan bangGakan Tuban. . .