Published On: Sel, Mar 6th, 2012

PERSATU Libas Martapura FC 3-2

Share This
Tags

Penulis : Edy Purnomo

TUBAN

Persatu saat bertanding dengan Martapura FC

seputartuban.com – Lagi-lagi Persatu tebas lawan mainnya. Setelah pertandingan lalu berhasil mengalahkan PSMP Mojokerto dengan skor 2-0.   Senin, (5/3/2012) Persatu kembali memulangkan lawanya Martapura Fc dengan skor 3-2.

Gol pertama lahir dari kaki Alfiandani pada menit ke-12 membalas Martapura FC yang sebelumnya membobol gawang Persatu pada menit ke-4.

Setelah itu lagi-lagi Alfiandani membobol gawang lawan melalui tendangan penaltinya pada menit ke-17, kemudian pada menit ke-20 Martapura kembali membalas membobol gawang Persatu pada menit ke-20. skor bertahan imbang hingga pada menit ke-31 gol lahir dari kaki Aska semakin mengukuhkan kemenangan Persatu.

Pertandingan Persatu kali ini adalah pertandingan uji coba dalam rangka keinginan Persatu untuk masuk pada Divisi 2. Fahmi Fikroni, Pengurus Harian Persatu mengatakan cukup senang dengan permainan yang disuguhkan timnya.

“alhamdulillah anak-anak tadi sudah bermain bagus walau masih ada beberapa pemain yang kurang kompak. Tapi secara keseluruhan baik permainan maupun fisik sudah bagus. Dan ini modal bagus untuk menghadapi babak kedua putaran pertama pada 15 maret mendatang,” ungkapnya.

Pertandingan yang berjalan cukup keras ini adalah pertandingan untuk menambah daya gedor anak asuh Ali sunan dalam menghadapi laga berikutnya,”Sebenarnya ada banyak peluang untuk mencetak gol, tapi karena masih kurang tenang dalam menyelesaikan peluang, sehingga peluang itu tidak berbuah menjadi gol,” pungkas Roni.

Facebook Comments

About the Author