Published On: Sab, Jun 15th, 2019

Persatu Vs Madura United Dijaga 220 Personil Keamanan

seputartuban.com, TUBAN – Pertandingan Persatu Tuban kontra Madura United, Sabtu (15/06/2019) di stadion Bumi Wali kawasan Tuban Sport Center dijaga ratusan personil keamanan. Hal itu dilakukan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat maupun seluruh pihak yang berada di stadion.

Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Ngadi

Untuk mengamankan pertandingan persahabatan tersebut, diterjunkan 220 personil gabungan. Dengan rincian  200 personil dari Polres Tuban dan 20 personil TNI.

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Ngadi menjelaskan pola pengamanan pertandingan dibagi dalam 3 ring. Ring 1 di dalam tribun sekitar lapangan, ring 2 ada dipintu masuk dan untuk  ring 3 ada di jalan. “Untuk yang ada di pintu masuk juga akan dibantu dari  Team bodyguard yang disiapkan panitia untuk memeriksa penonton untuk mengantisipasi adanya  senjata tajam dan barang yang berbahaya,” ungkapnya, Jumat (14/6/2019).

Selain itu, saat di tanya terkait dengan anggaran pengamanan pertandinga, dia mengaku belum tahu jumlahnya. Karena dalam penyelenggaraan pertandingan dikelola oleheent organize (EO). “Kami belum tahu berapa anggarannya, karena yang megang EO,” tegasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos