Published On: Rab, Jun 6th, 2012

Persatu Masih Menunggu Kepastian Laga Divisi I

Share This
Tags

Penulis : Pambudi Jamaica

TUBAN

seputartuban.com – Pasca lolos dalam Liga Amatir dalam putaran ke tiga. Persatu Tuban memang bisa bernafas lega. Akan tetapi, dibalik kegirangannya tersebut ternyata menyimpan kegelisahan. Pasalnya, hingga beberapa waktu lalu sampai sekarang belum jelas kapan Laskar Ronggolawe belum mengetahui kapan akan bermain di laga Divisi I.

Ali Sunan, Pelatih Persatu Tuban saat dihubungi seputartuban.com, Selasa (05/06/2012). Mantan pemain Persija Jakarta itu menjelaskan meski belum kapan tim besutannya akan bertarung. Namun, penggemblengan terhadap anak didik tetap dilaksanakan untuk melatih fisiknya. “ Belum tahu kapan kita akan bermain,” katanya.

kurangnya komunikasi antar pemain memang mempengaruhi kenerja bermain tim. Maka dalam waktu longgar menjelang Divisi I ini, tim besutannya akan diminta untuk selalu berkomnikasi agar skuad tim kebanggaan warga Tuban ini bisa tampil lebih mentereng.” Kami melatih terus berkomikasi,” sambung Ali.

Selain itu, mulai lini tengah, belakang dan depan yang harus dikoreksi. Namun, kekompakan akan selalu ditonjolkan.” Ya, kami selalu berlatih,” imbuh lelaki asal Paciran tersebut.

Jika masih lama menunggu kejelasan kapan akan bermain. Maka untuk melihat ketajaman tim asal bumi Ronggolawe ini melalui uji coba dengan tim lain. Dengan proses seperti itu maka sedikit besar Ali Sunan bisa melihat gaya anak didiknya. “ Ya kalau ada waktu kami akan melalukan uji coba,” tutupnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos