Published On: Rab, Apr 4th, 2012

Persatu Ditahan PU Palangkaraya 1-1

Share This
Tags

Penulis : Ridlwan

TUBAN

seputartuban.com – Persatu Tuban  kembali ditahan imbang oleh PU Palangkaraya dengan skor 1-1. Dii putaran dua grup E DIvisi II pada laga perdana di Stadion 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Selasa (03/04/2012).

Unggul  1-0, Persatu terus membuat repot pertahanan lawan. Persatu lebih dulu menyarangkan si kulit bundar ke gawang PU Palangkaraya pada menit 14.

Sayangnya sejumlah peluang yang terjadi selama pertandingan gagal menambah gol.  Sebaliknya, PU Palangkaraya 10 menit setelah turun minum berhasil menyamakan kedudukan, 1-1 melalui kaki Honi.

Sampai pluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah.  Menurut Fahmi Fikroni, pengurus harian Persatu, anak asuh Ali Sunan sebenarnya mainnya sangat bagus, tetapi keberuntungan yang belum berpihak. “Alhamdulillah anak-anak bisa bermain dengan bagus, semua intrusksi pelatih dijalankan dengan umpan-umpan pendek dan krosing sangat akurat, tapi sayang kita di tahan imbang  1-1 karena banyak peluang yg tidak bisa dikonfersi menjadi gol,” kata Roni.

Diketahui pada putaran I lalu, saat berlaga di Stadion Lokajaya Tuban, Persatu juga ditahan imbang dengan skor 0-0.

Facebook Comments

About the Author