Published On: Kam, Jun 7th, 2012

Peringati Ultah Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Tumpengan

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Kader moncong putih Kabupaten Tuban, Rabu (05/06/2012) malam nampak melakukan kegiatan berbeda. Para kader PDI P berkumpul dikantor DPC untuk memperingati hari kelahiran Soekarno yang ke 111 dengan membaca yasin dan tahlil.

Para kader nasionalis yang terdiri dari Pengurus Anak Cabang (PAC), Dewan Pengurus Cabang (DPC), Anggota DPRD Tuban Fraksi PDI P dan masyarakat sekitar nampak melantunkan bacaan yasin dan tahlil yang ditujukan kepada sang poklamator.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan upacara kelahiran pancasila beberapa waktu lalu. Dan akan ditutup dengan kegiatan ziarah makam Bung Karno ke Blitar. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Karjo saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini mengatakan bahwa diharapkan dengan menggelar peringatan hari lahir putra sang fajar (bung karno) dapat mengambil tauladan sebagai seorang negarawan.

“agar para kader dapat mengambil suri tauladan dari bapak bangsa kita. Tentang bagaimana berbangsa dan bernegara yang baik dengan sikap nasionalismenya,” jelasnya. Selanjutnya acara selesai setelah santap makan tumpeng bersama.

Foto : Kegiatan Yasin dan Tahlil yang dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Tuban

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos