Published On: Sen, Jun 24th, 2013

Peringati HUT Bhayangkara, Sat Lantas Gelar Rally Motor

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 67. Sat Lantas Polres Tuban menggelar rally motor yang melibatkan sejumla club motor, Minggu (23/06/2013).

rally motor

MERIAH : Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi (tengah) bersama pemenang lomba dan Perwira Polres Tuban

Acara yang dimulai dari Mapolres Tuban dan finish di kawasan Gedung Olahraga Tuban (GOR) ini diikuti 750 peserta. Dari berbagai club motor di Kabupaten Tuban ini mengikuti keliling kota. Dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi menyampaikan langsung hadiah utama. Kepada pemenang, Bambang S (33), warga Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kasat Lantas, Polres Tuban, AKP Akmal saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini diharapkan sebagai bentuk kampanye tertib berlalu lintas di jalan. Selain itu juga salah satu bentuk perayaan HUT Bhayangkara sekaligus melakukan pembinaan kepada masyarakat.

Diharapkan para anggota club motor dapat menjadi pelopor tertib lalu lintas. Dan tidak berbuat anarkhis dijalan raya. “Dari club Yamaha RX King yang dapat. Kita bentuk agar club motor tersebut tidak membuat gerakan seperti geng motor, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author