Published On: Ming, Apr 15th, 2012

Peringati Harlah, PC. Fatayat NU Adakan Berbagai Kegiatan

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Foto bersama usai kegiatan

seputartban.com – Dalam rangka memperingati Harlah, PC. Fayat NU Tuban mengadakan beberapa acara salah satunya adalah seminar keluarga bahagia dan Seni Budaya di Kantor PC NU Tuban, Minggu (15/04/2012) pukul 08.00 pagi.

Acara yang langsung di buka oleh Istri Bupati Tuban itu di hadiri oleh anggota Fatayat NU Se-Kabupaten Tuban. Dalam acara seni budaya tersebut di ikuti oleh 20 Anak Cabang, dengan menampilkan beberapa kesenian Rebana.

Dari sekian banyak program yang di miliki oleh fatayat, yang paling menonjol adalah program pelatihan diklat KDRT, dan Trafficing, yang di hadiri langsung oleh Dr. Sriwahyuningsih dari UNAIR Surabaya.

Ketua Fatayat NU Tuban, Umi Khulsum menuturkan, bahwa dengan beberapa program kegiatan seperti ini, di harapkan dalam  para anggota Fatayat Tuban dapat  meningkatkan kreatifitas dan kemampuanya dalam segala bidang.

“para anggota fatayat yang masih usia produktif di harapkan dapat mengeksplor diri dan mampu bersaing dalam menghadapi ekonomi sekarang ini,” Tuturnya. Sedangkan program lain PC. Fatayat NU Tuban adalah pelaksanaan Diklat  MC Pengantin, MC formal dan semi formal.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. jonaedi berkata:

    dalam lomba voly, panitia fatayat tidak tegas dalam menentukan umur peserta. contoh dlm pertandingan voly, team dari fatayat jatirogo menurunkan pemain2 muda di bawah 20 thn. sedang keanggotaan fatayat sendiri adalah yang sudah berkeluarga atu yang berumur 20 thn.sehingga dalam final saat bertemu dengan team dari montong, team montong merasa dirugikan. karena montong murni dari anggota fatayat.

    • jonaedi berkata:

      saya sebagai warga montong menilai bahwa kekalahan team voly montong adalah TERHORMAT. jangan kotori fatayat dengan ambisi dan kecurangan, bagaimana menurut anda????

      • fuad berkata:

        betul…kalau memang ingin mencari bibit pemain voli dr fatayat harus dengan cara yang halal.jangan lupa,Allah selalu bersama kita!