Published On: Ming, Des 23rd, 2012

Peringati Hari Ibu, Ketua Bhayangkari Motivasi Anggotanya

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN                                         

seputartuban.com – Dalam rangka memperingati hari ibu, Pengurus Bhayangkari Cabang Tuban, menggelar pengajian di Hall Hotel Mustika, Tuban, Sabtu (22/12/2012).

Sebagai pembicara, KH. Syukron Jazil yang juga seorang Dosen dan pengasuh pengajian rutin di Mapolda Jatim. Dalam ceramahnya mengungkapkan sejumlah hal. Diantaranya adalah seorang ibu merupakan guru utama dalam pendidikan anak. Sehingga dalam pendidikan anak, ibu paling besar dalam berperan. Selain itu, antara suami dan istri diperlukan sikap saling menghargai.

Karena dapat menguatkan keharmonisan keluarga. Serta pengabdian seorang ibu kepada keluarga adalah merupakan amal ibadah yang sangat besar nilainya.

Sementara itu, Ketua Cabang Bhayangkari Tuban, Nova Joko Rumitro dalam sambutanya menegaskan pentingnya peran istri atau ibu terhadap keluarganya.  Khususnya anggota Polri keberhasilan suami tidak lepas dari peran istri.

“untuk itu selaku anggota Bhayangkari khususnya , dan ibu-ibu mari kita tetap memberikan semangat kepada suami kita. Agar tetap bisa menjalankan tugas dengan baik dengan penuh keikhlasan,” jelasnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua Persit Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Tuban, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tuban. Istri Ketua Pengadilan Negeri dan Istri Wakil Bupati Tuban. Selain itu juga hadir anggota Bhayangkari sejajaran Polres Tuban. Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Polwan dan anggota anggota Polres Tuban lainya.

Foto : Suasana peringatan hari ibu oleh Bhayangkari Cabang Tuban

Facebook Comments

About the Author