Published On: Ming, Des 23rd, 2012

Peringatan Hari Ibu, Puluhan Pelajar Bagi Bunga

Share This
Tags

Penulis : Panji Wijaya

TUBAN 

seputartuban.com – Dalam memperingati Hari Ibu Nasional, sedikitnya 32 pelajar siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Tuban, melakukan aksi bagi-bagi bunga kepada pengguna jalan di perempatan Jl. Pemuda, Tuban, Sabtu (20/12/2012).

Aksi sempat menyita pengguna jalan, pasalnya tidak seperti biasanya para pelajar berseragam sekolah ini berdiri dipinggir jalan raya. Puluhan siswa ini turun kejalan untuk memperingati Hari Ibu Nasional. Selain itu juga dalam rangka kegiatan bakti sosial dan pelaksanaan program sekolah.

Koordinator Aksi, Dina Ari Fatuzahro, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, aksi ini dilakukan untuk memberikan seruan moral kepada masyarakat. Agar tetap menghargai jasa para ibu, dan dapat berbhakti kepadanya.

Sedangkan bunga berwarna merah yang dibagikan, dimaksudkan sebagai simbol keberanian seorang wanita untuk memperjuangkan mendapatkan haknya. “Ini kegiatan sekolah dan bunganya buatan dari para anggota OSIS itu sendiri. Semoga kita bisa menghargai jasa para ibu,” ungkapnya.

Foto : Saat siswa membagikan bunga kepada pengguna jalan

Facebook Comments

About the Author