Published On: Rab, Okt 3rd, 2018

Peringari HUT TNI Ke 73, Kodim Tuban Gelar Donor Darah

seputartuban.com, TUBAN – Dalam memperingati HUT TNI yang ke-73, Kodim 0811 Tuban dan jajaran serta pihak terkait melaksanakan kegiatan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Jalan Pramuka Tuban, Selasa (02/10/2018).

SEMANGAT BERBAGI : Anggota Kodim 0811 Tuban dan Polres Tuban saat mengikuti kegiatan donor darah

Penanggung jawab kegiatan, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0811 Tuban, Arh. Sudiono mengatakan kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan tiap peringatan HUT TNI. “Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.
Wujud nyata TNI peduli dengan masyarakat hingga hal kecil. Yakni bagi masyarakat yang membutuhkan darah, kegiatan donor darah sangat penting dilakukan. Karena ketersediaan darah sangat bergantung dengan aktifnya masyarakat berdonor darah.
Selain itu, manfaat secara personal adalah peserta kegiatan juga mendapatkan penjelasan pentingnya atau manfaat donor darah bagi kesehatan tubuh. Dalam kegiatan itu diikuti sebanyak 154 personil Kodim 0811 , Polri, Pegawai Negeri sipilY (PNS) dan dari anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang Tuban dan masyarakat Binaan Kodim 0811.
“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud pengabdian dan kepedulian Kodim 0811 terhadap kesehatan dan keselamatan Jiwa masyarakat,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>