Published On: Jum, Jul 19th, 2013

Perhatikan Warga Desa Dengan Penyeimbangan Penganggaran

Share This
Tags

BANGILAN

seputartuban.com – Pembangunan yang terkonsentrasi di pusat kota membuat sejumlah insfrastuktur di kecamatan dan desa kurang mendapat perhatian. Hal ini mulai dirasakan masyarakat, dan disampaikan dalam Reses, Ketua DPRD Tuban, Kristiawan. Di Desa Klalekeh, Kecamatan Bangilan, Kab. Tuban, Rabu (17/07/2013).

Reses Mas Kris

WARGA MENGELUH : Mas Kris saat menggelar Reses, di Desa Klakeh, Kec. Bangilan, Tuban

Mendapat banyak pertanyaan tentang jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki. Politisi yang juga mantan aktivis mahasiswa ini memberikan penjelasan. Bahwa dalam forum Reses ini sebagai salah satu cara masyarakat menyampaikan usulan. Karena mungkin tidak semua aspirasi masyarakat dapat tertampung di forum Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang).

“memang benar,  banyak anggaran yang dipakai untuk pembangunan di pusat kota. Salah satu contohnya pembangunan Pendopo. Lebih baik jika penganggaran itu dibuat seimbang, sehingga kawasan kecamatan dan desa tetap mendapatkan perhatian yang cukup,” jelasnya.

Dihadapan sekitar 100 masyarakat yang menghadiri Reses ini, Mas Kris juga menjelaskan sejumlah usulan Reses yang sudah terealisasi di wilayah Kecamatan Bangilan. Selain itu juga beberapa program yang akan diusulkan kepada Pemkab Tuban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “di periode saya menjabat ini, saya akan meninggalkan hal-hal yang dapat bermanfaat untuk orang banyak. Demi meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya. (min)

Facebook Comments

About the Author