Published On: Ming, Jun 2nd, 2013

Peraih NUN Tertinggi Dapat Perhatian Artis Titi Kamal

Share This
Tags

SEMANDING

ini bukti sms dari asisten Titi Kamal yang mengirimkan bukti transfer Rp. 3 Juta

ini bukti sms dari asisten Titi Kamal yang mengirimkan bukti transfer Rp. 3 Juta

seputartuban.com – Meski belum mendapat mendapat hadiah atau bantuan apapun dari Pemkab dan perusahaan yang beroperasi di Tuban. Achmad Syafi’i, peraih Nilai Ujian Nasional (NUN) terbaik se-jatim, mendapat perhatian dari artis film dan sinetron serta penyanyi ternama, Titi Kamal.

Saat ditemui dirumahnya, Sabtu (01/06/2013) malam siswa SMKN 1 Tuban menuturkan cerita dirinya mendapatkan perhatian dari artis yang sedang hamil 2 bulan tersebut. Awal mulanya pada Jumat (31/05/2013) dirinya berangkat ke sekolah.

Sesampainya disekolah dia mendapat pesan singkat dari seseorang yang mengaku bernama Ida. Dengan nomor ponsel 0817748xxx. Dan mengaku sebagai salah satu asisten Titi Kamal. Hal ini membuatnya sangat kaget. Karena selain belum kenal, juga tidak menyangka kalau dirinya mendapatkan perhatian dari artis cantik tersebut.

Isi pesannya bahwa, Safi’I diminta memberikan nomor rekeningnya kepada Ida. Tujuannya untuk diberi sejumlah uang yang akan ditransfer. Permintaan ini membuat Safi’i bingung. Karena tidak memiliki rekening Bank. Tanpa pikir panjang, dibuatlah rekening bank atas nama dirinya.

Setelah itu, dia mengirimkan nomor rekeningnya kepada Ida. Selang beberapa jam setelahnya, rekeningnya sudah masuk uang sebesar Rp. 3 juta. Safi’I mengaku sangat tidak percaya dengan semua itu. Berkali-kali dia melihat saldo rekeningnya, saldonya bertambah Rp. 3 juta hasil transferan dari perempuan yang mengaku Ida itu.

Kembali, Ida menghubungi Safi’I, untuk memastikan kiriman uang telah diterimanya. Dan ternyata dari pengakuannya, Ida memang benar-benar asisten artis Titi Kamal. Safi’I semakin yakin, dengan twitter @ Titi_kamaLL mengomentari twitternya dengan akun @AMDSafii.

Keduanya saling berkomunikasi yang isinya ucapan terima kasih dari Safi’I atas pemberian Titi Kamal. Yang dibalas Titi nama sapaannya, dengan mengharap semoga sedikit hadiah bisa membuat Safi’I semangat sekolah. “Saya sangat senang bisa diberi ucapan oleh Titi Kamal. Semoga dia juga diberi rizki yang banyak,” ungkapnya.

Diketahui Achmad Syafi’i Putra pertama pasangan Pujianto (45) dan Masriati (39), warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Bapaknya sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan dan ibunya bekerja di penyedia jasa makanan (catering).

Dia memperoleh NUN 38,70 dan menjadi tertinggi se-Jatim tingkat SMK. Dengan nilai masing-masing Yakni pelajaran Matematika mendapatka nilai 10. Bahasa Inggris 9,8 sedangkan Bahasa Indonesia 9,4 dan Pelajaran Produktif (Teknik Komputer dan Jaringan) memperoleh nilai 9,5. (han)

Facebook Comments

About the Author