Published On: Sen, Apr 9th, 2012

Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Bogorejo, Sepi Kehadiran Warga

Share This
Tags

Penulis : Edy Purnomo

MERAKURAK

Para calon Kades Bogorejo sedang berikrar damai

seputartuban.com – Penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa Bogorejo sore ini hanya dihadiri oleh sekitar 40 penduduk dari jumlah 1707 pemilih tetap, Senin (09/04/2012) di Balai desa setempat.

Saat dikonfirmasi, Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Bogorejo, Witono S.Pd, M.Pd, mengatakan bahwa yang menghadiri undangan  selain dari jajaran Muspika adalah para perwakilan masyarakat yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, RT, RW dan beberapa tokoh pemberdayaan desa, “yang tadi hadir hanya perwakilan masyarakat,” jelasnya kepada seputartuban.com.

Saat ditanya apakah sosialisasi Visi dan Misi calon kepala desa Bogorejo bisa langsung sampai kepada masyarakat. Witono mengatakan  bahwa perwakilan masyarakat yang menghadiri acara sore ini yang akan terjun langsung kepada masyarakat dan mensosialisasikan Visi dan Misi calon kepala desa secara langsung.

Dalam acara itu juga diselenggarakan Ikrar Damai yang diucapkan oleh para calon Kepala Desa.  Dilanjutkan dengan penanda tanganan surat perjanjian bahwa siapapun yang menang maka calon yang kalah akan tetap menghormati hasil dari pilkades itu.

Selain itu para calon kepala desa juga diwajibkan untuk menjadi garda depan pengendalian massa pendukung demi terciptanya suasana yang aman, tertib dan damai sebelum, selama, dan sesudah pelaksanaan pilkades nanti.

Dalam Pemilihan kepala desa Bogorejo tahun ini diikuti oleh tiga calon yaitu Sudarno, Hermanus dan Marsilan. Salah satu calon yaitu Sudarno adalah Kepala Desa Bogorejo yang saat ini menjabat. Adapun pelaksaan pemilihan akan di laksanakan pada 14 April mendatang dengan jumlah pemilih tetap yang terdaftar sebanyak 1.707 pemilih.

Facebook Comments

About the Author