Published On: Kam, Mar 16th, 2017

Penjual Toak Tewas Gantung Diri

seputartuban.com, MERAKURAK – Warga Dusun Mulung, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kamis (16/3/2017) sore digegerkan penemuan jasad gantung diri. Yakni Nasim (50), yang sehari-hari menjual Toak itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya.

TALI GANTUNGAN : Tempat korban gantung diri

Menurut Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono menjelaskan setelah korban berjualan Toak, pulang ke rumahnya. Saat itu tidak ada satupun anggota keluarganya di rumah. Kemudian menantu korban, Nisa Abdulah (28), akan masuk rumah kondisi pintu depan dalam keadaan terkunci.
Kemudian dia masuk melalui pintu samping rumah. Setelah masuk, dia mengetahui mertuanya sudah dalam kondisi tergantung di dalam rumah dan sudah tidak bernafas. Kemudian dia meminta tolong kepada tetangga untuk menurunkan jasad korban.

“Yang menurunkan jasad korban adalah saksi (Nisa) dan tetangganya. Gantung diri menggunakan tali berwarna kuning dengan panjang 1 meter setengah,” jelas Kapolsek.

Semasa hidup, korban dikenal seorang pendiam. Sehingga belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, dan pemeriksaan medis oleh tim kesehatan dan INAFIS Polres Tuban dipastikan korban murni bunuh diri. Kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarganya disertai surat pernyataan menerima kejadian tersebut untuk kemudian dimakamkan. NAL

Facebook Comments

About the Author